Baima Guangzhou adalah salah satu Wholesale Clothing yang terkenal sudah sejak lama. Angakatan papa mama kita yang dulunya pernah datang ke Guangzhou untuk berbelanja atau sekedar berlibur pasti tau dan menyarankan anda untuk datang kemari. Tapi bagaimana situasi Baima sekarang?

Baima menurut saya harganya tidak bisa di bilang murah, disini selain anda bisa beli retail, harga yang ditawarkan pun tinggi. Memang untuk kualitas Baima bisa dikatakan bagus. Tapi harga bajunya sekitar 120RMB keatas, atau dalam rupiah sekitar 240,000 rupiah. Beberapa toko yang bisa ditawar pun mungkin turun hanya sampai sekitar 100rmb. Kalau harga modalnya saja sudah segitu, mau jual berapa bajunya sampai diindo? Saat summer sale seperti ini, ada beberapa baju yang harganya 50rmb, tapi baju dengan harga segitu biasanya yang ukuran tau serian warnanya nggak lengkap.

di area Baima sendiri sebenarnya masih ada Baju copy brand yang tidak saya rekam dalam Vlog saya. Karena untuk barang copy brand lebih sensitif, dan mereka kebanyakan tidak mau direkam.

Selamat nonton yah, semoga informasi saya bermanfaat!