Masih melanjutkan cerita liburan saya di bali, selain pantai, saya juga pergi ke Big Garden yang berlokasi di Sanur. Meskipun tempatnya tidak terlalu luas, tapi ada banyak banget spot foto yang bisa membuat kamu lama disana untuk jeprat-jepret.

Big garden Sanur, Bali.

Big garden Sanur, Bali.

Harga tiket masuk adalah 25 ribu perorang. Masing-masing orang yang masuk mendapatkan kupon yang bisa ditukarkan dengan minuman dingin di dalam taman. Pilihan minumannya adalah, sprite, fanta, cola dan fresh tea dalam berbagai rasa. Apabila anda ingin kesini, sebaiknya anda datang lebih pagi ketika matahari belum terlalu terik, karena cahaya matahari yang melewati daun pepohonan mudah sekali membuat hasil foto anda belang-belang karena bayangan matahari. Foto disiang haripun akan membuat mata anda silau karena teriknya matahari.

Tempat hits di dan kekinian di Bali

Tempat hits di dan kekinian di Bali

Yang namanya liburan, pasti anda juga mau kuliner donk. saya akan share 2 nasi bigul favorit saya di bali. Anda boleh mencoba yang namanya nasi Bigul Dobil. Soal antri jangan ditanya yah. Namanya juga makanan hits, jadi yang ngantri panjaaaannnggg banget nget nget! Saat di Bali ini adalah kesempatan anda untuk mencicipi berbagai nasi bigul yang pastinya satu rumah makan berbeda rasa dengan nasi bigul lainnya. Nasi bigul Dobil memiliki rasa yang unik, rasanya enak, tapi jangan juga sering-sering makan, karena dari pengamatan saya lauknya banyak banget menggunakan lemak babi.

Nasi Bigul Dobil yang wajib banget buat di coba!

Nasi Bigul Dobil yang wajib banget buat di coba!

Nasi Bigul kedua yang merupakan nasi Bigul favorit saya nomor 1 adalah Nasi Bigul Pak Malen, sayangnya saya ga punya fotonya karena waktu itu bungkus. Tapi ini Nasi bigul yang satu ini, enak banget buat saya terharu. Saya bukan pecinta daging babi, saya lebih milih seafood atau ayam. Not beef or Pork, Tapi nasi bigul satu ini kamu harus coba sih.. Teharu banget makannya. antrian panjang? Pasti!

Nasi Bigul Sanur

Nasi Bigul Sanur

Sekian sedikit sharing dari saya tentang liburan saya di bali. Semoga bisa memberikan anda informasi yang bermanfaat. See you in the next post and back to work!