Halo Semuanya.. Sebelumnya saya ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri yah bagi semua yang merayakan.. semoga perjalanannya lancar bagi yang mudik, buat yang liburan juga, semoga liburannya berjalan lancar dan menyenangkan.Hari ini saya akan share tentang pengalaman saya di Bali waktu libur lebaran ini, dan tempat-tempat apa saja yang saya kunjungi. Jadi maaf yah kalau saya slow respon di line@ maupun email meskipun saya berada diIndonesia. Karena saya sedang liburan. Hehehe.

Review Hotel Horison Bali, Sunset road.

Review Hotel Horison Bali, Sunset road.

Hari pertama datang saya nginep di Hotel Horison yang terletak di Sunset Road, Lokasinya strategis banget dan enak buat kemana-mana. Review dari hotel ini 1-10 buat saya diangka 7. Dari segi lokasi oke banget, dan disampingnya ada minimart yang praktis banget buat kita beli-beli sesuatu. Kamarnya pun nyaman dan bersih. Tapi sayangnya, sarapan yang disediakan kurang memuaskan dalam hal servis. Untuk rasa, masih oke, yang kurang adalah kecepatan dalam mengisi ulang makanan yang sudah habis. 4 hari menginap di Hotel Horison Bali ini, saya sering sekali melihat makanan yang sudah habis dan kosong. Disamping itu sendok dan garpu makan tidak disediakan di meja makanan, melainkan langsung di meja makan. Nah untuk sendok makan, sulit sekali menemukannya. Meja yang kotor begitu dibersihkan tidak segera diletakan sendok dan garpu. Sehingga sering kali saya harus meminta kepada pelayan, itu pun pelayan satu menyuruh lagi pelayanan lainnya, sehingga sendok makan berasa sulit banget untuk didapatkan.

Pantai Pendawa Bali. Must to go beach in Bali.

Pantai Pendawa Bali. Must to go beach in Bali.

Hari pertama kedatangan saya, saya pergi ke Pantai Pendawa. Airnya bersih dan pemandangannya baguuuussss banget. Airnya berwarna biru yang enak banget dilihat waktu diupload ke instagram, jadi siapakan outfit yang pas buat #ootd kekinian yaah. Buat anda yang nggak mau tersengat teriknya matahari, disini juga disewakan kursi-kursi dan payung pantan dengan harga 50ribu rupiah untuk 2 kursi dan 1 payung pantai.

Dream Island, Mertasari beach, Sanur, Bali.

Dream Island, Mertasari beach, Sanur, Bali.

Tempat kedua yang saya kunjungi yang instagramable juga adalah Dream Island, Mertasari Beach yang berlokasi di Sanur. Apabila anda ingin mencari di google maps, ada baiknya anda juga menulis taman inspirasi sanur. Karena meskipun nama pantainya adalah mertasari beach. Tapi akan lebih mudah menemukan tempat ini dengan nama taman inspirasi seperti yang tertulis di gerbang masuknya. Harga Tiket masuk di pantai ini adalah 20ribu rupiah perorang.

Harus ke Double Six Beach, Bali.

Harus ke Double Six Beach, Bali.

Masih bermain di pantai, anda juga harus berkunjung ke double six beach di bali. Meskipun airnya nggak berwarna biru seperti di pantai pendawa, tapi saya suka banget sama hamparan pasir yang luas di pantai ini. Ditempat ini juga tidak terlalu ramai jadi enak banget dibuat santai dan galau atau sekedar membiarkan pikiran melayang menikmati ombak air yang datang dan pergi. Karena pantainya yang landai dan santai, tempat ini cocok banget buat yang mau menikamati keindahan sunset.

to be continued..