Halo semuanya..

Mumpung sudah di Guangzhou, nggak ada salahnya loh langsung melanjutkan perjalanan anda ke Hongkong! karena dari Guangzhou ke hongkong udah deket banget. Hanya dengan naik kereta cepat 1.5 jam maka Voila! sampai deh di Hongkong.

Travel to Madame Tussauds Hongkong

Travel to Madame Tussauds Hongkong

Salah satu tempat yang recomend untuk dikunjungi adalah Madame Tussauds yang ada di Hongkong. Nggak perlu susah payah untuk melihat bagaimana fisik artis idola anda. Anda bisa melihatnya dari replica yang sudah dibuat di museum Wax ini. Bentuk Wax yang ada di Madame Tussaud ini, dibuat semiripmungkin dengan tokoh aslinya baik mulai dari tinggi badan, postur tubuh, warna kulit, warna rambut bahkan sampai dengan warna bola mata.

Take photo with Indonesia Ex-President Soekarno Wax in Madame Tussauds

Take photo with Indonesia Ex-President Soekarno Wax in Madame Tussauds

Sedikit terkesan kagok saat pertama kali memasuki Museum ini dan langsung melihat ada Wax Jackie Chan yang berada di paling depan setelah pintu masuk dan patung wax ini mirip banget sama manusia. Mata anda akan puas deh dimanjakan dengan berbagai tokoh patung lilin dari berbagai aspek, bukan hanya tokoh-tokoh legendaris saja seperti pahlawan-pahlawan dari berbagai negara, untuk anak muda disana juga akan dimanjakan dengan patung-patung lilin artis terkenal dari berbagai negara, seperti Korea, China dan Amerika.

Taylor S. in Madame Tussauds

Taylor S. in Madame Tussauds

Untuk membeli tiket, saya menyarankan agar anda membeli tiket secara online terlebih dahulu di Website Madame Tussauds tentu saja untuk mendapatkan harga yang lebih murah yah. Di sana juga disediakan toko-toko souvenir untuk anda yang ingin mencari oleh-oleh. Secara garis besar souvenir yang dijual adalah souvenir-souvenir khas China yang banyak dijual murah di Guangzhou, tapi ada satu yang unik. Anda bisa membeli souvenir patung lilin bentuk tangan anda sendiri. Wow! ada salah satu toko yang menyediakan jasa membuat patung lilin tangan anda, proses pembuatannya pun sangat-sangat cepat.

Okay sekian dulu, Having fun in China and let’s shopping!