Halo! Masih seputar pusat grosir pasminah/ jilbab/ syal di Cina. Hari ini saya akan berbagi tips buat berbelanja grosir pasminah di China.

1.Order Paling sedikit 10 pcs

Yang pertama adalah order setidaknya 10 pcs untuk setiap warna dari model yang anda pilih. Misal, anda memilih model A yang terdiri dari 5 warna, jadi setidaknya anda harus membeli 50pcs dari model A yang terbagi dalam 5 warna.

Pusat grosir Pasminah Import Murah

Pusat grosir Pasminah Import Murah

Hal ini dikarenakan, apabila anda membeli dibawah 10 PCS, Toko biasanya tidak akan mengorder orderan anda ke pabrik karena dinilai terlalu sedikit. Dan menyelesaikan orderan anda hanya dari stok yang ada di gudang toko. hal ini akan meribetkan ansa dalam menghitung jumlah stok nantinya, karena dipastikan tidak bisa sama semuanya 8 pcs atau 5 pcs. Ada yang hanya 1 dan 2 lembar sehingga membuat hitungan stok anda kacau dan anda akan mencorat coret nota anda. membeli Jilbab di bawah 10 pcs biasnya lebih banyak tidak ada stok dari pada ada. Apalagi apabila tidak anda awasi sendiri dan langsung percaya dikirim. Akan membuat anda bingung nantinya dengan stok yang dikirim seadanya.




Sebenarnya 10 pcs terlalu sedikit untuk ukuran anda berbelanja disini. Karena biasanya mereka menjual ratusan pcs untuk setiap warna. Untuk pertama kali pembelanjaan, anda masih diperbolehkan untuk membeli sampel 10 pcs setiap warna.

2.Siapkan waktu beberapa hari untuk toko mempersiapkan barang

Sangat jarang toko bisa menyelesaikan orderan anda dihari itu juga ada keesokan ahrinya. Sesedikitnya mereka perlu waktu 2 sampai 1 minggu untuk menyiapkan orderan anda agar lengkap sesuai nota. Hal ini dikarenakan orderan anda akan diteruskan ke bagian produksi keesokan harinya, bagian gudang akan mempersiapkan selaam 1 2 hari, dan kemudian dikirim ke toko lagi untuk anda datang mengecek. Barang akan dikirim ke gudang setelah anda selesai Cek dan menyelesaikan pembayaran dikeesokan harinya. Untuk itu apabila anda ada rencana berbelanja grosir jilbab, mulai lah di hari pertama dan hari terakhir untuk mengecek.

3.Siapkan Foto Pasminah yang ingin anda cari

Sebaiknya anda menyiapkan foto terlebih dulu dari Indnonesia, agar anda lebih siap untuk menanyakan model-model yang ingin anda beli. Sangat sulit menjelaskan motif yang anda maksud hanya dengan kata-kata dan gambar, dikarenakan gambar dan motif pasminah tak terhingga banyaknya. Anda masih bisa menanyakan ukuran, persegi empat atau panjang, bahan yang anda inginkan, namun untuk motif dan gambar, ada baiknya anda memiliki foto. Kebanyakan Toko disini tahu foto-foto yang anda maksud karena Jilbab Import di Indonesia banyak yang berasal dari Cina.

Sekian informasi tips mengenai berbelanja grosir Jilbab di China, semoga membantu dan memberikan banyak manfaat serta inspirasi. See you in the next post!

Yanie Thiorisa.
China Private Business Tour.