Barang perempuan emang nggak ada habisnya nih untuk dijadikan ide bisnis. Jilbab salah satunya! Seorang wanita pasti punya banyak koleksi baju, tas, sepatu, aksesoris dan tidak ketinggalan Jilbab, syal atau juga dikenal pashminah. Untuk sebagian orang Syal di pakai seperti pada umunya, sebagai penahan dingin, atau sebagai aksesoris fashion. Namun untuk orang Indonesia, Syal banyak juga dipakai sebagai Jilbab untuk memaksimalkan penampilan muslimah kita di Indonesia. Tetap Kece dan cantik meskipun memakai Jilbab.

Pusat Grosir Jilbab dan Syal di Cina

Pusat Grosir Jilbab dan Syal di Cina

China meskipun bukan negara muslim, tapi pilihan syal-syalnya banyak banget loh yang cakep dan bisa di pakai untuk Jilbab. Disini para penjual Jilbab dan Syal di Pusat grosir Jilbab pun tahu mana yang bahan dan ukurannya pas untuk dijadikan jilbab. Motifnya cantik, bahannya juga tidak licin, dan mana yang lagi hits saat ini. Nah jadi anda sudah tau kan dari mana Jilbab Import yang cantik-cantik di Indonesia berasal?




Pusat Grosir Jilbab sendiri memiliki beberapa level kualitas bahan. Apabila anda ingin grosir Jilbab yang murah harganya sekitar 8RMB keatas, untuk bahan Jilbab dan Syal copy brand yang tidak 100% silk anda masih bisa dapat diharga 100RMB keatas. Untuk yang 100% silk dan benar-benar mirip dengan Brand aslinya seperti Gucci, Channel, LV, Hermes anda bisa dapatkan di harga 280RMB keatas.

Maaf apabila ada penulisan yang tidak tepat.

Next Post:

Tips Berbelanja Grosir Pasminah di China.

Yanie Thiorisa.
China Private Business Trip.