Selain Guangzhou ada lagi loh kota tetangga yang juga menjadi salah satu destinasi grosir pakaian bayi dan anak. Kota Dongguan juga adalah salah satu kota kecil yang dekat dengan Guangzhou dan menjual pakaian bayi Grosir.

Dongguan CIty, Baby Clothing Wholesale Market, China.

Dongguan City, Baby Clothing Wholesale Market, China.

Dari segi desain tempat grosir, sangat mirip dengan Guangzhou, yaitu terpusat pada satu area yang luas dan terdiri dari banyak toko dengan desain yang unik-unik dan membuat kita tertarik untuk masuk. Dari segi harga, sedikit lebih mahal dari Guangzhou. sekitar 2-4 yuan lebih mahal. Tidak sedikit loh grosir pakaian bayi di Guangzhou yang memiliki cabang di kota ini. Ternyata kota ini memang terkenal dengan pusat grosir pakaian bayinya.

Naik kereta cepat, perjalanan ke kota ini membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam dan berangkat dari Guangzhou east railways station. Kereta menuju kota Dongguang selalu ada setuap 30 menit sampai 1 jam sekali, dimana destinasi terakhir dari kereta tersebut adalah kota Shenzhen. Jadi anda harus membeli tiket yang searah dengan kota Shenzhen, tapi anda turun di kota Dongguan.

Semoga informasi ini bermanfaat yah, see you in the next post!

Yanie Thiorisa
China Private Business Tour