Produksi tas brand sendiri memang menjadi kebanggan bagi perancanganya. DiIndonesia saya melihat sudah mulai banyak online shop atau e-commerce yang dibuat oleh anak muda yang menjual tas rancangan mereka sendiri bahkan bisa di beri initial dari si pembeli. Cukup banyak artis-artis yang endorse tas-tas buatan anak muda Indonesia. Nah tas sendiri memiliki berbagai macam kualitas dan model. Ada yang terbuat dari kulit asli ada juga yang terbuat dari kulit sintetis.

Grosir aksesoris material tas

Untuk mempercatik desain dari tas anda maka anda membutuhkan sedikit sentuhan aksesoris disana-sini. Baik dari gantungan tas, kunci, hook, rantai, dan aplikasi-aplikasi lainnya. Sebagai kota produksi produk fashion nomor 1 di China, Guangzhou juga menyediakan loh berbagai macam aksesoris yang bisa diaplikasikan di tas rancangan anda.

Grosir material tas

Sebagai informasi, aksesoris tas ternyata terdiri dari 3 bahan dasar material, yaitu besi, alumunium dan tembaga. Dari segi kualitas bahan yang terbuat dari alumunium sangat ringan dan murah. Tapi perlu diperhatikan bahwa karena ringan bahan alumunium mengeluarkan suara yang terkesan murah dan cenderung murahan. dari segi kualitas besi berada di tengah-tengah. Bahannya bagus namun tidak sebagus bahan tembaga, kuat namun berat. Bahan tembaga memegang urutan nomor satu dari segi kualitas, warna pun tidak mudah berubah. Kualitas bagus hargapun mengikuti yah. Bahan tembaga juga termasuk berat.

Semoga informasi ini bermanfaat, see you in the next post!

Yanie Thiorisa
China Private Business Tour