Ada satu restoran yang unik nih di dekat Canton Tower, ini adalah restoran pertama yang saya kunjungi dengan sistem yang unik, yaitu kita mau pesan seberapa panjang menu makanan dimeja kita. Wah. Seperti apa restoran ini yah?

DM Chicken, Unique Korean Chicken, Zhujiang New Town, Canton Tower, Guangzhou, China.

DM Chicken, Unique Korean Chicken, Zhujiang New Town, Canton Tower, Guangzhou, China.

Nama dari restoran ini adalah DM Chiken, Yap namanya tertulis dalam bahasa Inggris bukan Bahasa Mandarin. Sebenarnya ini adalah restoran masakan korea. Korea kan terkenal sama ayam gorengnya yang dilumuri bumbu manis, plus ada juga yang ditambahin keju. DM chicken sebenarnya sama seperti itu, hanya saja penyajiannya yang unik yang membuat restoran ini ramai sampai kita harus mengantri kalau mau makan.

Guangzhou Culinary, DM Chicken, Korean Chicken, Guangzhou, China.

Guangzhou Culinary, DM Chicken, Korean Chicken, Guangzhou, China.





DM Chicken ini terdiri dari 50 cm untuk 2 orang, 75 cm untuk 3-4 orang, dan 1 meter untuk 5-6 orang. Menu yang ada disini tidak banyak, dan yang menjadi andalannya adalah ayam panjang ini. Dari segi rasa, menurut saya rasanya biasa saja, yah ayam goreng dengan bumbu manis. DM Chicken cocok untuk anak-anak muda yang lagi cari tempat nongkrong baru dan terletak didekat Canton Tower, lebih tepatnya di Mall of the world. MRT yang paling dekat dari tempat ini adalah Zhu Jiang New Town.

See you on the next post kita makan-makan lagi yaaa…

Yanie Thiorisa
China Private Business Tour