Halooooo… ini bener-bener lama banget sih ga update apa-apa di blog… ini karena jadwal private tour di Guangzhou dan order barang yang padat banget… nggak sempat buka laptop sama sekali… Karena di Guangzhou sekarang lagi musim dingin, jadi aku kurang ada klien yang bekerja dibidang fashion.. Sebaliknya, aku dapat banyak klien yang mencari sesuatu yang belum pernah aku cari sebelumnya. Yaaayy!!!! akan saya bahas satu persatu dalam beberapa hari ini.

Pusat Grosir Lingerie di Guangzhou, Lingerie Wholesale Market, Guangzhou.

Pusat Grosir Lingerie di Guangzhou, Lingerie Wholesale Market, Guangzhou.

Lingerie Wholesale Market atau dalam bahasa Indonesia Pusat Grosir Lingerie yang juga berada di kota Guangzhou ini menjadi salah satu tempat favorit saya. Selain menjual Lingerie, tempat ini sekaligus menjadi pusat grosir pakaian dalam (Underware Wholesale Market), pusat grosir pakaian olahraga (Sport outfit wholesale market) dan pusat grosir pakaian tidur (Pajamas Wholesale Market).

Oke, fokus ke lingerie.

Lingerie disini terbagi dalam 2 kategori yaitu yang premium dan yang standar. Untuk yang standar harganya sekitar belasan RMB, dengan size yang saya lihat sih kecil banget, kayaknya saya nggak muat.. Hehehe.. tapi banyak kok orang Indonesia yang fit dengan size ini. biasanya di Indonesia yang menjual online size ini digolongkan dalam size M. dari segi bahan, bahan yaaaa bisa dibilang biasa aja. Karena memang golongan Lingerie ini adalah yang menengah, jadi bahan juga mengikuti harga. Dan saya lihat beberapa aksesorisnya seperti gelang pengikat tangan, mudah sekali rusak. Memang di buat seperti itu kali yah, mudah dirusak. Hehehe.. Untuk Lingerie standar ini, selain murah, modelnya juga lebih ke sexy. Pasarnya sendiri mungkin lebih ke cowok. Cowok beli untuk dipakaikan kepasangannya.




Selain itu masih ada barang penunjuang lainnya untuk lingerie yaitu body stocking yang dijual mulai dari harga 8RMB dan lingerie model kostum.

Lingerie yang satu lagi adalah Lingerie Premium. Untuk Lingerie Premium, modelnya nggak terlalu sexy dan lebih ke feminim sexy. Bahannya super nyaman dan dingin. Modelnya pun masih bisa dipakai untuk cewek-cewek single. Sebagai cewek saya lebih suka yang kualitas premium, hehehe, modelnya simple, tetap sexy dan nyaman dipakai. Sayangnya saya nggak ngambil fotonya kemarin waktu belanja. di Pusat grosir lingerie yang premium, sizenya dalah S, M dan L. Kalau ini saya bisa pakai! 😀

Semoga tulisan ini menginspirasi, apabila ada yang ingin ditanyakan anda bisa kontak saya melalui box dibawah ini. See you on the next post and Good luck!

Yanie Thiorisa.
China Private Business Tour.