Seminggu kemarin nggak sempat nulis karena kerja full 1 minggu.. Hari ini saya lanjutkan lagi yah mengenai kehidupan beragamanya, yaitu Gereja Bethel Indonesia di Guangzhou. Di Guangzhou juga banyak loh orang Indonesia yang beragama kristen hadir di Gereja ini. Kebaktiannya seperti biasa diadakan pada hari minggu pagi di Hotel Victory. Berbeda dengan Masjid Xianxian yang dikunjungi oleh orang dari berbagai negara, Gereja ini khusus untuk Orang Indonesia yang berada di Guangzhou. Baik itu pelajar maupun pebisnis.

Saat saya datang kemarin, kebaktian mulai di jam 10.30 dan di Pimpin oleh salah seorang pendeta Indonesia yang kata temen saya dia tinggal di Hongkong, dan sesekali datang ke Guangzhou untuk memberikan kotbah. Berdasarkan Informasi yang saya dapat dari sahabat saya Jesica, selain minggu GBI ini juga memiliki kegiatan dihari sabtu. Tapi saya kurang tau yah kegiatannya di hari sabtu karena kebetulan saya nggak datang.

GBI di Guangzhou

GBI di Guangzhou

Buat temen-temen yang ingin bergabung dalam kegiatan GBI ini karena anda sedang di Guangzhou untuk studi atau berbisnis, anda boleh kontak saya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Dimanapun kita berada, jangan lupa untuk beribadah dan berkumpul dengan teman-teman kita dari Indonesia.

See you on my next post!

Yanie Thiorisa.
China Private Business Trip.