Bisnis fashion anak sekarang menjadi salah satu bisnis yang cukup laris. Bagaimana tidak, fashion anak sekarang sudah bukan lagi menjual pakaian anak saja, melainkan sudah mulai seperti bisnis fashion dewasa, fashion anak sekarang juga mulai menawarkan aksesoris, sepatu hingga tas anak. Kalau dulu bisnis didunia anak hanya sebatas mainan, perlengkapan bayi dan pakaian. Bisnis fashion anak sangat berkembang, perlengkapan fashionnya menyamai fashion orang dewasa, dan tidak sedikit loh anak-anak fotogenic di Indonesia baik perempuan maupun laki-laki yang menjadi artis endorse Instagram Online Shop.

Pusat grosir tas fashion anak.

Pusat grosir tas fashion anak.

Hmmm… bisnis yang cukup bisa dipertimbangakan buat anda yang ingin memulai bisnis fashion yah. dari segi ongkos kirim, ongkos kirimnya pun lebih murah, karena ukurannya yang kecil-kecil. Hihihihi.. Suka gemes kalau lagi nganter tamu yang mencari fashion anak. Model pakaian anak sekarang lucu-lucu. Selain pakaian, salah satu item yang cukup menarik perhatian saat melihat foto anak adalah tas yang anak itu pakai.

Kids Fashion Bag Wholesale Guangzhou, China.

Kids Fashion Bag Wholesale Guangzhou, China.



Meskipun masih kecil, sudah ada loh tas model channel, gucci bahkan yang non brand sekalipun juga membuat tas versi anak-anak. Yang tentu saja ini hanya untuk keperluan fashion, Hp mamanya aja ga muat dimasukan. Hehehe. Beberapa waktu belakangan ini saya mendapat banyak tamu yang bekerja di bidang fashion anak. Salah satu item yang cukup sulit di cari adalah suplier tas anak. Menurut saya, apabila anda ingin mencari tas fashion anak, jangan hanya mencari dipusat grosir pakaian anak, melainkan anda juga harus mencoba ke pusat grosir mainan anak atau fancy stuff, meskipun kemungkinannya kecil menemukan tas anak yang sesuai selera anda. Tapi pergi kepusat grosir mainan anda juga perlu dilakukan. Selain menambah ide dan pengetahuan, mungkin saja anda bisa menemukan item yang benar-benar anda inginkan.

Sekian informasi dari saya, semoga banyak membantu dapat memberikan anda inspirasi. See you in the next post!

Yanie Thiorisa.
China Private Business Tour.