Jalan-jalan sore acak disaat hari libur kali ini membuahkan hasil yang menarik, dalam perjalanan dari arah haizhu, saya menemukan sederet pertokoan yang cukup menarik perhatian saya. Banyak kelap kelip lampu LED dijalan tersebut.

Review pusat grosir lampu LED guangzhou dna Shenzhen

Review pusat grosir lampu LED guangzhou dna Shenzhen

Memenuhi ketertarikan saya, saya mulai secara acak masuk kedalam salah satu gedung. Bukan hanya LED, disini juga menjual berbagai lampu hias dengan berbagai gaya. Mulai dari lampu kristal yang biasanya digantung di hotel berbintang, sampai lampu hias kecil yang biasanya menghiasi rumah atau toko anda.




untuk lighting panggung sendiri, saya tidak paham mengenai spesifikasi yang dibutuhkan pasar Indonesia. Tetapi saya yakin bahwa mereka juga menjualnya.

Pusat grosir lampu hias Guangzhou

Pusat grosir lampu hias Guangzhou

Dari review saya mengenai tempat ini. Tempat ini lebih cocok untuk orang yang bergerak di bidang lampu hias. Karena mereka menawarkan berbagai lampu hias yang menarik di mata. tetapi bagi yang bekerja dibidang lampu LED baik untuk rumah tangga maupun hias, ada baiknya anda mengecek pusat LED di Shenzhen juga.

Guangzhou and Shenzhen LED lamp wholesale market review

Guangzhou and Shenzhen LED lamp wholesale market review

Untuk perbandingan harga antara Shenzhen dan Guangzhou saya belum punya reviewnya karena saya belum pernah membandingkan keduanya. Namun Shenzhen lebih saya rekomendasikan karena disatu area yang sama pusat grosir LED shenzhen memiliki pilihan suplier yang lebih banyak, dan saya tidak melihat mereka menjual lampu hias, sehingga untuk anda yang bergerak dibidang LED lamp, saya rasa lebih pas apabila anda pergi ke Shenzhen.

Sekian review saya mengenai pusat grosir lampu hias dan LED lamp, semoga informasi ini bermanfaat dan menginspirasi. See you in the next post, good luck!

Yanie Thiorisa.
China Private Business Tour.