Akhir-akhir ini saya kedatangan beberapa tamu yang bekerja dibidang fashion. Baik dari fashion anak maupun orang dewasa. Yap ini adalah bisnis yang bagus di bulan-bulan seperti ini. Karena disini lagi musim panas dan pakaiannya cocok untuk orang Indonesia. Buat temen-temen yang belum sempat datang ke China atau nggak kebagian tanggal bulan Agustus ini, masih ada kesempatan untuk mengikuti China Private Tour ke pusat-pusat grosir murah di Guangzhou periode September 2016 yang bisa anda lihat di halaman TOUR SCHEDULE.

Pusat grosir pakaian untuk Indonesia

Pusat grosir pakaian untuk Indonesia

Akhir-akhir ini, beberapa toko sudah mulai obral baju musim panas, dan mempersiapkan baju musim dingin, dinegara 4 musim udara dingin mulai dirasakan bulan 11, dan di bulan oktober mungkin sudah hampir semua toko mempersiapkan dan menjual pakaian musim dingin. Untuk itu, bagi anda yang bergerak dibidang fashion, ada baiknya datang ke China sekitar bulan september, pada bulan ini banyak toko-toko yang ingin menghabiskan stok pakaian musim panas mereka, dan apabila anda terlambat misalnya datang dibulan Oktober akhir, mungkin anda tidak akan mendapatkan pakaian musim panas yang bisa dipakai di Indonesia.




Meksipun musim gugur dan musim dingin diGuangzhou tidak sedingin di tempat lainnya seperti negara-negara yang musim dinginnya bersalju, namun tentu saja bahan yang mereka pakai untuk produksi tidak cocok untuk iklim Indonesia yang panas. Selain fashion pakaian, sepatu pun juga akan segera beralih ke sepatu booth yang yang bagian dalamnya tebal bahkan dilengkap dengan bulu-bulu halus.

Bisnis fashion Indonesia

Bisnis fashion Indonesia

Guangzhou juga mempersiapkan barang-barang fashion untuk negara-negara lainnya. Sehingga dibulan-bulan oktober dan november sangat tidak cocok untuk orang Indonesia yang ingin berkunjung kesini untuk berbelanja barang fashion. Bagi anda yang ingin berbisnis dibidang fashion, yuk segera atur jadwal anda agar mengikuti Private tour ke pusat grosir Guangzhou dan jangan lupa untuk update terus blog saya! 😀

Yanie Thiorisa.
China Private Business Trip.