Mungkin anda sudah sering mendengar tour ke Guangzhou atau tour ke Yiwu, namun kebanyakan dari tour yang ada adalah tour rombongan yang sudah terjadwal menurut travel agent anda. Bagaimana dengan private tour ke Guangzhou atau Private tour ke Yiwu? Saya akan menjelaskan beberapa kelebihan dari private tour yang saya miliki.

jalan-jalan dan berbelanja dipusat grosir kain dan aksesori bersaama China Tour Guide Yanie Thiorisa

jalan-jalan dan berbelanja dipusat grosir kain dan aksesori bersaama China Private Tour Guide Yanie Thiorisa

Fokus pada kebutuhan klien

Private tour Guangzhou dan Yiwu yang saya miliki tentu saja sangat fokus pada kebutuhan klien. Saya hanya melayani maksimal 3 orang dari group yang sama dalam satu kali perjalanan. Tempat tujuan atau pusat belanja grosir murah disesuaikan dan fokus pada kebutuhan anda, karena hanya anda yang saya layani. Anda akan merasa fokus dan tentu saja tidak buang-buang waktu karena tidak ada kebutuhan lain diluar kebutuhan anda.

Stationary Wholesale Market with Yanie Thiorisa

Stationary Wholesale Market with Yanie Thiorisa

Harga sesuai harga lapangan

Tidak ada kerja sama antara saya dengan toko-toko atau perusahaan di China. Di sini pusat grosir murah sangat luas, ratusan sampai ribuan toko dan menawarkan berbagai macam hal. Saya selalu mengantar klien ke lokasi dan memberikan kesempatan untuk klien memilih sendiri supliernya, karena saya yakin klien lah yang tahu mana kualitas dan harga yang paling pas untuk klien itu sendiri. Sehingga klien mendapat harga langsung dari suplier tanpa ada manipulasi harga dari saya. Apabila ada tuan toko yang menyapa saya, itu karena saya sering lewat atau pernah membeli di toko mereka :D.

Pengiriman Barang Door to Door

Saya memiliki beberapa rekanan cargo dimana saya bisa menjelaskan kelemahan dan kelebihan dari masing-masing cargo yang saya kenal dan tidak ada kerja sama khusus. Harga yang diberikan oleh cargo adalah harga terupdate dan real dari cargo tanpa ada manipulasi dari saya. Klien juga boleh menggunakan cargo rekomendasi dari klien.

Pusat Grosir aksesoris hewan peliharaan

Pusat Grosir aksesoris hewan peliharaan

Klien memantau pengiriman

Klien juga boleh request ingin melihat gudang cargo dan ikut mobil pengantar barang menuju gudang ekspedisi untuk memastikan barang sampai di gudang cargo.

fleksibilitas waktu

Dengan mengikuti private tour ke Guangzhou saya, anda bisa menentukan sendiri waktu keberangkatan anda yang disesuaikan dengan jadwal periode tour yang saya buka. mau 4 hari, mau 1 minggu, silahkan disesuaikan dengan kebutuhan anda.

Sekian informasi dari saya dan jangan lupa untuk update terus membaca blog saya karena akan ada informasi kapan periode private tour berikutnya akan dibuka. Good Luck!

Posted by Yanie Thiorisa.
China Private Business Trip.