Awalnya saya menemukan Diana Rikasari dari Instagram saya ChinaShoppingGuide. Kesan pertama well, selera fashionnya aneh, semua warna ditabrakan, dan…. yah.. dia aneh! saya sempat berpikir, mungkin karena keanehannya followernya dia banyak.. Akhirnya saya pun mulai follow instagramnya. Lama kelamaan muncul perasaan, dia cukup menghibur dilayar kaca gadget saya karena warnanya yang aneh menjadi menarik.

#88lovelife Diana Rikasari

#88lovelife Diana Rikasari

Well, semakin mengenal Diana Rikasari saya mulai mengetahui bahwa dia sudah lama menulis fashion blog, dan bahkan saya kaget dia sering diundang dalam acara-acara fashion bergengsi. Tidak sampai disitu, dia juga menulis buku #88lovelife yang penjualannya cukup bagus, saya melihat banyak pengguna instagram yang mengupload foto-foto buku ini diakun instagram mereka. Dan kesan saya untuk Diana “See is Jenius!“. Entah dia sadari atau tidak, sengaja atau tidak, Diana membuat buku ini warna-warni. Dan warna-warna ini menariuntuk difoto, di zaman dimana orang banyak berinvestasi di kamera untuk menghasilkan foto-foto yang menarik untuk dilihat, orang senang memiliki buku ini baik vol. 1 atau Vol. 2. 



Review #88lovelife Vol.2 Diana Rikasari

Review #88lovelife Vol.2 Diana Rikasari

Awalnya saya pikir siapa yang mau membeli buku yang isinya hanya kata bijak yang bisa kita cari di google kapanpun kita butuhkan tanpa membayar. Setelah saya membaca buku ini langsung sampai habis, I fell that I really need this book in my daily life. Isinya sangat sederhana, hanya beberapa quote atau kata bijak yang dituliskan agar pembaca lebih positif! dan tujuan buku ini dibuat saya nilai berhasil! yang membuat ini worth untuk dibeli, isinya tidak akan anda temukan di google, dan saya pembaca tau bahwa ini adalah hasil refleksi Diana Rikasari dari perjalanan hidupnya.

Selain menjadi blogger, Diana juga menjadi entrepreneur dengan memiliki IwearUp yaitu web e-commerce menjual fashion item yang sejalan dengan selera fashionnya.

#88lovelife Diana Rikasari

#88lovelife Diana Rikasari





When I’m in good mood, buku ini membuat saya merasa bersyukur akan perjalanan saya sampai hari ini. When I feel sad or failed, this book said “Come on! your life in your hand!untuk selera fashionnya, saya rasa dunia ini perlu memiliki dia to make our world more colourful! I hope Diana will read this review, because I become her fans! She is good writter, good woman motivator, good entrepreneur, good blogger and have a nice and unique fashion taste!

Yanie Thiorisa