Tags

,

Bahkan sampai grosir alat mancing pun ada!!!… #terpananggakbisakomentar

Pusat grosir alat pancing

Pusat grosir alat pancing

#tapiharuskomentar hahahaha Sampai bingung mau ngomong apa. Bahkan sampai alat-alat mancing pun disini ada pasarnya, 1 area, terdiri dari banyak toko, mau alat pancing yang murah sampai alat pancing yang mahal. Semua ada!

Beruntung saya kesini sama temen saya yang akrab dipanggil Lipan. Dia hobi dan ngerti banget soal mancing. Sedikit banyak saya jadi belajar hal baru, diajarin sedikit tentang alat-alat pancing, pelet (makanan buat ngundang sang Ikan), dan dia bilang disini murah banget!

pusat grosir alat pancing di Cina

pusat grosir alat pancing di Cina

Mulai dari berbagai jenis alat pancing, tas pancingan, tas buat bawa ikan, kursi mancing, aksesoris mancing, jala buat bawa ikan dan lain-lain deh yang aku nggak bisa sebutin satu persatu karena nggak ngerti nama-namanya. 😀

Hebat!!!! Daebaaakkk!!! Zhen Bang!!!!
Disini semuanya ada..di Cina, dan semuanya ada tempat grosirnya!

Jalan-Jalan kepusat grosir Cina

Jalan-Jalan kepusat grosir Cina

#Bahkan grosir camilan pun ada loh guys, saya aja yang nggak pernah ngomong 😀

Saya pernah ikut temen saya Lipan pergi mancing di kolam yang ada di Guangzhou, sebenarnya kasian liat Ikannya, yang udah dapet dilepaspun bibirnya luka. sekedar untuk informasi, kata Lipan nggak papa, karena ikan punya proses healing bibirnya 3 hari untuk sembuh seperti semula. Jadi biasanya Lipan bawa pulang yang dia uda rasa nggak mungkin sembuh dari luka-luka mancing. Dan sampai di kos, di Goreng! #yangmaumakansilahkan

Menjual berbagai macam alat pancing secara retail dan grosir

Menjual berbagai macam alat pancing secara retail dan grosir

Buat temen-temen yang hobi, atau pengen bisnis alat pancing, saya bisa antar anda ketempat ini, tapi saya nggak bisa bantu pilih yah, itu pasti anda lebih tau dari saya. 😀

Happy Saturdate Guys!

China Wholesale Market Private Tour Guide.
Yanie Thiorisa.