Yuuhuuuu~~~ dalam perjalanan saya kali ini ke China saya mengajak teman-teman semua jalan-jalan ke pusat grosir pakaian dalam. Bukan hanya pusat grosir pakaian dalam loh, melainkan ditempat ini mencakup juga pusat grosir pakaian olahraga, pusat grosir pakaian tidur, dan pusat grosir pakaian Belly dance. Lebih serunya lagi, semuanya berada dalam 1 area.

Underware Wholesale Market

Underware Wholesale Market

Meskipun ini adalah tempat grosir, beberapa toko memperbolehkan pembeli membeli secara retail. Tentu saja dengan harga yang lebih mahal dibandingkan membeli grosir.Kualitas yang ditawarkan cukup beragam, ada yang bagus dan ada yang biasa saja. Mereka juga menjual pakaian dalam baik untuk pria maupun wanita.

Pusat grosir murah pakaian dalam

Pusat grosir murah pakaian dalam


 



Saya ditemani oleh teman saya yang merupakan salah satu pemilik studio senam untuk wanita di Jakarta. Saat kemari, dia tertarik untuk melihat pernak-pernik belly dance, teman saya mengakui harganya sangat murah dibandingkan dengan membeli di Indonesia.

Pusat grosir murah pakaian olahraga

Pusat grosir murah pakaian olahraga

Seperti pusat grosir murah lainnya, tempat ini buka pukul 10.00-17.00. Situasi disini tidak begitu ramai seperti pusat grosir pakaian yang selalu saja dipenuhi pengunjung baik dari penduduk China sendiri maupun dari negara lainnya.

Pusat grosir Aksesoris Belly dance

Pusat grosir Aksesoris Belly dance

Sebagai Indormasi tambahan, masih ada Canton fair Phase II dan III. Apabila anda kebetulan sedang berada di Guangzhou, ada baiknya anda mampir untuk melihat-lihat. Semoga Informasi di atas cukup dapat memberikan anda inspirasi, wawasan dan manfaat. Happy Shopping!~

China Wholesale Market Private Tour Guide.
Yanie Thiorisa.