Tags

,

Pasar hewan peliharaan di China

Pasar hewan peliharaan di China

Yang terbaik dari Guangzhou adalah, sebagai pusat perdagangan China, semua tempat terarea dengan baik. Setiap pusat grosir tergolong sesuai jenis barang yang dijual baik itu pusat grosir pakaian, pusat grosir aksesoris mobil, pusat grosir aksesoris, pusat grosir pakaian dalam, dan masih banyak lagi. Yang membuat saya lebih berdecak kagum yaitu bahkan sampai tempat penjualan hewan peliharaan juga berada di satu area yang tertata rapi.



Pasar hewan peliharaan murah

Pasar hewan peliharaan murah

Pet market, di tempat ini selain hewan peliharaan seperti kucing, anjing, kura-kura, buaya dan hewan peliharaan lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu, tempat ini juga menjual aksesoris keperluan memelihara, seperti aquarium, tanaman air, bebatuan untuk membuat kolam ikan, makanan peliharaan, dan serba-serbi penunjang kebutuhan hewan kesayangan anda.

Pusat hewan peliharaan murah

Pusat hewan peliharaan murah

di Indonesia kebanyakan dari toko hewan di Mall tidak mengijinkan pengunjung memegang hewan yang dijual. Berbeda dengan pasar hewan di Guangzhou, pengunjung boleh memenggang atau menggendong hewan-hewan yang dijual. Hati-hati apabila anda ingin memegang atau menggendong anjing atau kucing disini. Masalahnya bukan anda akan dimarahi oleh penjual, tapi anda nggak akan rela untuk pulang!



Pasar hewan peliharaan di China

Pasar hewan peliharaan di China

Saya kurang tahu apakah hewan-hewan ini biasanya dibeli secara retail untuk penduduk China sendiri, atau juga diperjual-belikan secara grosir terhadap pasar International. Untuk aksesoris hewan peliharaan seperti aquarium, artificial tanaman hias, saya rasa dapat dikirim keluar negeri dengan mudah. Yang menjadi PR, adalah bagaimana yah caranya mengirim hewan peliharaan kenegara lainnya? Bagaimana perlakuan khusus dan syarat-syaratnya?

Pusat grosir aksesoris hewan peliharaan

Pusat grosir aksesoris hewan peliharaan

Semoga informasi yang saya sharingkan dapat memberikan anda pembaca inspirasi bagi bisnis anda, see you in the next post.

China Wholesale Market Private Tour Guide and Consultant.
Yanie Thiorisa.