Happy Tuesday everybody!… Sebagai China Shopping Guide, yang kerjaannya bawa temen-temen liat pusat grosir di China, nggak afdol rasanya kalau saya nggak ikutan jualan juga.. 😀 Untuk itu 2 bulan terakhir ini saya juga menjual beberapa barang import yang dijual di Wholma.id. Barang-Barang yang saat ini dijual adalah yang bisa agan dan sista pakai untuk traveling, seperti tas sepatu, tas kosmetik, bag organizer yang terkenal dengan nama bag in bag, dan beberapa tas wanita lainnya.

online shop tas sepatu, tas kosmetik dan bag organizer

online shop tas sepatu, tas kosmetik dan bag organizer

Untuk tas kosmetik bener-bener best seller!!! saya sangat bersyukur setiap kali saya restok pasti habis ludes nggak tersisa satupun. Jadi walaupun ini masih awal bulan, maaf yah tas kosmetik udah habis. Tapi kita pasti akan restok lagi untuk bulan mei. Saat ini yang menurut saya bener-bener worth buat dibeli adalah tas sepatu. Dibandingkan dengan harga tas kosmetik, tas sepatu jauh lebih mahal, tapi setelah barangnya datang dan anda melihat barangnya. Anda akan kagum dengan kualitasnya dan kok bisa cuma dijual dengan harga segitu.

ready Shoes Pouch

ready Shoes Pouch

tas ini terdiri dari 2 jenis ada yang hanya terdiri dari 2 slot, ada yang 3 slot.. mana yang lebih bagus?.. tergantung kebutuhan, untuk pria. Biasanya bawaannya nggak terlalu banyak, jadi lebih banyak memilih yang 2 slot saja seperti gambar diatas. Tapi untuk wanita, karena bawaannya lebih banyak dan beragam maka lebih baik memilih yang 3 slot seperti gambar dibawah.

ready tas sepatu

ready tas sepatu

Shoes Pouch daisy mint #2

Shoes Pouch daisy mint #2

Untuk warna-warna yang ready bisa lebih jelas dilihat dan follow Instagram Wholma.id. Follow terus Instagram nya untuk mendapatkan informasi terbaru dari produk wholma. Bulan Mei akan ada banyak sekali koleksi baru, seperti tas underware, toiletries bag, beragam tas belanja pengganti kresek, tas belanja dengan roda, tas wanita, dan tas kosmetik dengan model lainnya. Stay tuned! happy Shopping!

China Wholesale Market Private Tour Guide and Consultant.
Yanie Thiorisa.