Hi Everyone! Mungkin beberapa dari kalian sudah pernah mengunjungi IKEA di Jakarta, tapi berhubung di kota surabaya nggak ada IKEA, jadi saya share tentang IKEA di China yah.

di Indonesia, kebanyakan toko furniture melarang pengunjung untuk duduk atau mencoba produk mereka, berbeda dengan di IKEA, semua pengunjung bisa mencoba duduk atau bahkan tidur di sofa, kursi, dan kasur yang didisplay.

IKEABarang yang dijual sangat lengkap, mulai dari furniture, pajangan, frame, aromatic candle, alat masak, dan banyak sekali yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu.

display lemari

display lemari

DiIKEA juga ada simulasi apartemen kecil, seperti contoh dengan luas apartemen tertentu, mereka memberikan rekomendasi bagaimana menata rumah yang efektif dengan semua produk dari mereka, bukan hanya apartmen lengkap dengan 2 kamar tidur, kamar mandi, ruang tamu, balkon dan dapur, IKEA juga menampilkan berbagai contoh ruang dengan konsep yang berbeda-beda. IKEA adalah tempat yang bagus untuk mencari inspirasi interior rumah.

mainan anak di IKEA

mainan anak di IKEA

Apabila anda memiliki waktu luang, IKEA cukup saya rekomendasikan untuk anda kunjungi, karena tempatnya menyenangkan dan harga nya juga ada yang murah sampai mahal, tergantung desain dan kualitas barang yang anda pilih.

Mainan tradisional Indonesia yang sering kita bilang "DAKON" juga ada disini dalam bentuk yang lebih modern

Mainan tradisional Indonesia yang sering kita bilang “DAKON” juga ada disini dalam bentuk yang lebih modern

di Ikea Guangzhou saya banyak melihat boneka yang dibuat di Indonesia dan ada tulisan SNInya. Ini adalah salah satunya.

Made in Indonesia.

Made in Indonesia.

Sekian sharing dari saya, semoga dapat memberikan pengetahuan baru bagi anda. Tetap suka jalan-jalan ya.

Yanie Thiorisa